Sabtu, 31 Maret 2012

Mendesain Turbin Angin Agar Berputar di 0,5 mps





Turbin Angin , sistem tenaga dan desain yang unik - Blade Tip Power System secara praktis menghilangkan ketahanan mekanis sehingga memungkinkan sistem bereaksi dengan cepat terhadap perubahan kecepatan angin, sehingga memastikan bahwa energi angin maksimum dapat ditangkap, tanpa suara yang bising dan getaran yang sering terjadi pada turbin angin tradisional.
 
Dilengkapi dengan sirip penentu arah sehingga mendapatkan paparan angin yang maksimum dan mati secara otomatis di angin kencang 17,0 mps (60,8 km/jam) menggunakan system pengereman elektromagnetik serta mampu bertahan terhadap angin kencang sekalipun hingga 62,6 m/s (224 km/jam).
Turbin Angin ditempatkan pada lokasi dengan televasi tertinggi dan obstruksi terendah, biasanya pada ketinggian 10m (semakin tinggi lebih baik) dan tidak terhalang dari pohon maupun bangunan. Dirancang dengan berlisensi  untuk semua lingkungan dan lokasi dari panas ke dingin, dan dari pantai hingga puncak gunung sekalipun sehingga sangat cocok untuk di aplikasikan untuk rumah tangga, bisnis dan juga pembangkit listrik  dengan biaya efektif dan efisien.

0 komentar:

Poskan Komentar

TINGGALKAN SEBUAH KOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons