Kamis, 05 April 2012

6 Langkah untuk Memulai ISO 50001

Untuk berbicara tentang bagaimana perusahaan dapat memperoleh sertifikasi, dan berjalan melalui beberapa tantangan yang akan dihadapi dalam proses, dua ahli bergabung, mereka adalah : Paulus Scheihing, Manajer Teknologi untuk US Departmen Teknologi Industri Program Energi; dan Jerry Skaggs
ISO 50001 membutuhkan perbaikan terus-menerus, tetapi persyaratan tidak spesifik, yang mana program ITP masuk, memiliki persyaratan khusus perbaikan. Nilai sertifikasi, Scheihing mengatakan, adalah bahwa untuk pertama kalinya ia menyediakan kerangka kerja untuk perbaikan berkesinambungan untuk fasilitas pada kinerja energi, dan seluruh organisasi.
Untuk disertifikasi, Anda harus sesuai dengan ISO 50001 standar manajemen, dan Anda harus meningkatkan kinerja energi Anda, dan mendapatkan kedua aspek disertifikasi bawah pihak ketiga. Ada 24 perusahaan yang bekerja dalam modus pilot ISO 50001, di semua jenis sektor manufaktur dan pada semua ukuran.
Antara 2008 dan 2010, lima fasilitas awal di Texas telah diujicobakan, dan telah disertifikasi sampai saat ini. Scheihing mengatakan peningkatan energi dicapai pada fasilitas tersebut berkisar antara 6,5 ​​persen menjadi 17,1 persen selama periode tiga tahun.
Di antara umpan balik awal dari proyek percontohan meliputi manfaat memiliki sebuah lintas fungsi tanaman energi tim manajemen yang lebih dari sekadar operasi atau rekayasa berarti bahwa manajemen energi menjadi tanggung jawab bersama, dan yang membuat lebih mudah untuk memasukkan perubahan signifikan dalam penggunaan energi .
Salah satu perubahan terbesar bahwa proyek-proyek percontohan temukan adalah bahwa sebagai akibat dari akan melalui ISO 50001 sertifikasi, manajemen energi menjadi cara melakukan bisnis, bukan suatu usaha proyek per proyek.
"Kami mengubah pola pikir dalam tanaman untuk melihat lebih proaktif untuk mengelola energi Anda, bukan hanya mencari biaya energi terendah dari utilitas," kata Scheihing.
Scheihing diletakkan enam langkah yang setiap organisasi dapat ambil untuk memulai ISO 50001 hari ini:

    
Mendapatkan dukungan dari manajemen puncak;
    
Mengumpulkan, melacak, dan menganalisis data energi;
    
Mengidentifikasi penggunaan energi kunci;
    
Menetapkan data dasar;
    
Identifikasi peluang hemat energi;
    
Prioritaskan peluang
Departemen Energi telah menciptakan website baru untuk manajemen energi, yang memaparkan gambaran tentang ISO 50001 dan menawarkan studi kasus dan alat untuk membantu perusahaan melakukan langkah-langkah pertama.
Jerry Skaggs dari UL DQS diikuti pada presentasi Scheihing untuk berjalan melalui masing-masing enam langkah, serta daftar periksa untuk organisasi mengikuti begitu mereka sudah melalui proses untuk memastikan pelaksanaan yang tepat dan tindak lanjut.
Pada akhirnya, ada sejumlah manfaat untuk secara efektif menerapkan sistem manajemen energi, termasuk:

    
• Mengurangi biaya operasional dan overhead menyebabkan peningkatan profitabilitas
    
• Mengurangi emisi udara, seperti gas rumah kaca
    
• Peningkatan efisiensi sumber energi
    
• Meningkatnya kepastian hukum, kepatuhan internal
    
• Variabel yang mempengaruhi penggunaan energi dan konsumsi diidentifikasi
    
• Peningkatan pemahaman tentang penggunaan energi dan konsumsi melalui metode yang didefinisikan, proses pengumpulan data
UL DQS, yang membawa Sistem Manajemen divisi Solusi dari Underwriters Laboratories bersama dengan DQS, sebuah perusahaan manajemen Jerman sertifikasi, menawarkan sejumlah layanan khusus untuk membantu perusahaan menilai dan mengimplementasikan peluang untuk manajemen energi, termasuk ISO 50001 sertifikasi.

0 komentar:

Poskan Komentar

TINGGALKAN SEBUAH KOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons