Selasa, 03 April 2012

ISO 50001 ISO meluncurkan manajemen energi standar

Download pdf ISO 50001Dengan energi salah satu tantangan paling kritis yang dihadapi masyarakat internasional, publikasi pada tanggal 15 Juni ISO International Standard ISO 50001 pada sistem manajemen energi adalah peristiwa ditunggu-tunggu karena diperkirakan standar bisa memiliki dampak positif pada sekitar 60% dari energi dunia digunakan.
ISO 50001 akan memberikan organisasi sektor publik dan swasta dengan strategi manajemen untuk meningkatkan efisiensi energi, mengurangi biaya dan meningkatkan kinerja energi.
Standar ini akan tersedia pada www.iso.org Situs web ISO pada 15 Juni. Selain itu, ISO meluncurkan standar pada 17 Juni di Geneva International Conference Centre (CICG). Presentasi pada tema-tema telah direncanakan:

    
ISO 50001 dalam konteks standar ISO secara umum dan bagaimana mereka dapat memberikan kontribusi untuk memecahkan masalah global
    
Penjelasan tentang ISO 50001 dan manfaatnya
    
Bagaimana standar dikembangkan, yang terlibat dan bagaimana mereka mengatasi tantangan
    
Apa ISO 50001 dapat lakukan untuk negara berkembang.
Sekretaris Jenderal ISO Rob Steele komentar: "Energi sangat penting untuk operasi organisasi dan dapat menjadi biaya utama untuk organisasi, apa pun kegiatan mereka. Sebuah gagasan dapat diperoleh dengan mempertimbangkan penggunaan energi melalui rantai pasokan bisnis, dari bahan baku hingga daur ulang.
"Organisasi individu tidak dapat mengendalikan harga energi, kebijakan pemerintah atau ekonomi global, tetapi mereka dapat memperbaiki cara mereka mengelola energi di sini dan sekarang. Peningkatan kinerja energi dapat memberikan manfaat yang cepat untuk sebuah organisasi dengan memaksimalkan penggunaan sumber energi dan energi yang berhubungan dengan aset, sehingga mengurangi baik biaya energi dan konsumsi. Organisasi ini juga akan memberikan kontribusi positif ke arah mengurangi penipisan sumber daya energi dan efek di seluruh dunia mengurangi penggunaan energi, seperti pemanasan global. "
ISO 50001 ini dimaksudkan untuk memberikan organisasi dengan kerangka diakui untuk mengintegrasikan kinerja energi ke dalam praktek manajemen mereka. Organisasi multinasional akan memiliki akses ke standar, tunggal harmonis untuk implementasi di seluruh organisasi dengan metodologi logis dan konsisten untuk mengidentifikasi dan melaksanakan perbaikan. Standar ini dimaksudkan untuk mencapai hal berikut:

    1.
Membantu organisasi dalam membuat lebih baik menggunakan yang sudah ada konsumen energi aset
   
2. Menciptakan transparansi dan memfasilitasi komunikasi pada manajemen sumber daya energi
    3.
Menyebarluaskan praktek manajemen energi terbaik dan memperkuat perilaku manajemen energi yang baik
   
4. Membantu fasilitas dalam mengevaluasi dan memprioritaskan pelaksanaan baru teknologi hemat energi
    5.
Menyediakan kerangka kerja untuk mempromosikan efisiensi energi di seluruh rantai pasokan
   
6. Memfasilitasi perbaikan manajemen energi untuk proyek-proyek pengurangan gas emisi rumah kaca
   
7. Memungkinkan integrasi dengan sistem manajemen organisasi seperti lingkungan kesehatan, dan dan keselamatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

TINGGALKAN SEBUAH KOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons