Selasa, 03 April 2012

ISO Meluncurkan Pengembangan Standar Masa Depan pada Manajemen Energi


Pertemuan pertama proyek baru PC ISO 242 komite yang mengembangkan Standar Internasional tentang manajemen energi diselenggarakan pada tanggal 8-10 September di Washington, DC, Amerika Serikat.
ISO 50001 masa depan akan membentuk kerangka untuk tanaman industri, fasilitas komersial atau organisasi untuk mengelola seluruh energi. Penerapan yang luas Target di seluruh sektor ekonomi nasional, standar dapat mempengaruhi hingga 60% dari penggunaan energi dunia.
Pertemuan ini dihadiri oleh delegasi dari badan anggota ISO nasional dari 25 negara dari seluruh wilayah dunia, serta perwakilan dari United Nations Industrial Development Organization (UNIDO), yang memiliki status penghubung dengan PC 242. Semua negara-negara peserta memiliki kegiatan yang ada pada manajemen energi dan memiliki minat yang kuat dalam juga mengembangkan solusi harmonis di tingkat internasional.
Sebagai bagian dari proses, dijelaskan delegasi berbagai inisiatif mereka secara rinci. Misalnya, presentasi diberikan oleh UNIDO pada pekerjaan persiapan organisasi telah dilakukan untuk mendukung proses ISO dengan meneliti kebutuhan manajemen energi di negara berkembang.
Hal ini memberikan PC 242 wawasan tentang kebijakan dan situasi yang berbeda di seluruh dunia yang perlu dipertimbangkan dalam pengembangan Standar Internasional yang relevan secara global untuk manajemen energi.
Kemajuan yang sangat baik dibuat dalam diskusi teknis dan draft kerja pertama telah dibuat. Sebuah titik utama diskusi adalah kebutuhan untuk memastikan kompatibilitas dengan suite ada standar sistem manajemen ISO. Komite karena itu mengambil keputusan utama untuk dasar rancangan pada elemen umum yang ditemukan dalam semua standar sistem manajemen ISO.
Ini akan memastikan kompatibilitas maksimum dengan standar kunci seperti ISO 9001 untuk manajemen mutu dan ISO 14001 untuk manajemen lingkungan.
Panitia proyek berkomitmen penuh untuk jadwal ambisius dan bertujuan untuk memiliki ISO 50001 siap untuk dipublikasikan pada akhir 2010.
Sekretaris Jenderal ISO Alan Bryden berkomentar: "Ini pertemuan pertama PC 242 menandai peluncuran pendekatan global baru untuk secara sistematis mengatasi kinerja energi dalam organisasi - pragmatis menangani efisiensi energi dan dampak iklim terkait perubahan Hal ini sepenuhnya sejalan dengan dan mendukung. mobilisasi global pada tantangan besar, dan dengan kertas posisi IEA-ISO pada kontribusi Standar Internasional. "

0 komentar:

Poskan Komentar

TINGGALKAN SEBUAH KOMENTAR

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons